Lagi – Karateka Lampung Ikuti Pelatnas. Ini Pesan Hannibal

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — PB Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI), kembali memanggil satu karateka Lampung untuk bergabung di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) persiapan Kejuaraan SEA GAMES, yang bertempat di Kuta Bali. Satu karateka tersebut, atas nama Indri Ramadanti (KKI) Kumite – 68 Kg Putri.

“Alhamdulillah, satu atlet kita kembali bergabung di Pelatnas. Ini sebuah kebanggaan bagi kita semua khususnya penggiat olahraga Lampung,” kata Ketua Umum Pengprov FORKI Lampung, Hannibal. Rabu (20/1/2021).

Lebih lanjut Kadispora Lampung itu mengaku, dengan bergabungnya kembali satu karateka kita di Pelatnas, sehingga menjadi 3 atlet. Merupakan, buah hasil pembinaan dari pelatih, pengurus dan perguruan yang baik. Oleh karena itu, tidaklah pernah bosan dirinya meminta kepada seluruh pengurus, dan pelatih, hingga atlet untuk semangat dan fokus pembinaan.

“Ayok, fokus dan semangat melakukan pembinaan. Keberhasilan dan prestasi akan terlihat ketika kita bisa membawa medali di sejumlah kejuaraan. Nah, mudah-mudahan di Pelatnas, tiga karetaka kita bisa membuktikan bahwa lampung bisa,” tegasnya.

Selain itu, Ketua Harian KONI Lampung itu meminta kepada ketiga atlet untuk memaksimalkan kesempatan yang diberikan. Sebab, dari sekian banyak karateka, PB hanya membidik 3 atlet.

“Kalian bertiga adalah atlet karateka terbaik dari yang baik, jadi bawa nama baik lampung dengan sungguh-sungguh. Tunjukan bahwa kalian mampu membawa prestasi olahraga lampung berjaya di berbagai level,” tegasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya dua karateka Lampung sudah bergabung. yaitu Selly Septiana (KKI) kategori – 55 kg puteri dan Nurhalim Arlendi (KKI) kategori – 60 kg putera.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *