Ketua Harian KONI Lampung Tinjau Atlet Senam Latihan Rutin, Berikut Pesan Khususnya

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Berikan Suport dan semangat terhadap atlet senam Lampung yang sedang menjalani Pemusatan Latihan Provinsi (Pelatprov), Ketua harian KONI Lampung, Hannibal berikan pesan khusus, untuk mencapai prestasi terbaik di PON Papua mendatang, dengan mempersembahkan medali emas sesuai target.

“Target Emas di PON Papua, tinggal beberapa bulan lagi menghadapi kejuaraan yang jelas membawa gengsi daerah itu. Jadi, saya minta atlet dan pelatih harus fokus,” kata Hannibal, disela pemantauan latihan. Jumat, (29/1/2021).

Sebab, kata Kadispora Lampung itu mengaku bahwa dalam meraih prestasi butuh perjuangan yang ekstra, bukan prekara gampang. Diantaranya, semangat, kerja keras, latihan rutin, butuh kesabaran dalam berlatih, butuh pengorbanan, fokus, Disiplin.

“Ini yang harus ada di dalam diri kalian, tanamkan dalam diri kita selalu kurang dan kurang, bak kita haus, kenapa mereka bisa kita enggak, itu konsepnya. Jadi, motivasi dan mental terus menggelora. Upayakan, disetiap latihan harus ada kemajuan,” tegasnya.

Bukan hanya itu, Hannibal juga meminta kepada atlet dan pelatih harus menguatkan sinergi. Keduanya, harus menjadi satu kesatuan yang utuh. Ditambah, dengan kombinasi pengurus yang solid. Sebab, semangat dan prestasi kalian ditunggu oleh oleh masyarakat Lampung.

“Semangat kalian harus menggelora. Jangan sombong, ikuti arahan pelatih. Jangan merasa puas, dan saya yakin kalian bisa membawa olahraga Lampung berjaya di kancah nasional,” tegas Hannibal.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *