Wahrul Fauzisilalahi – Tobas Resmikan Gedung Sekolah Yayasan Al-Miftah

WARTAPOST.ID, Lampung Selatan — Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi bersama Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung, Taufik Basari, bersama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan, resmikan Gedung Sekolah Yayasan Al-Miftah, di Dusun Sukamenah, Desa Baru Ranji Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan. Senin (22/2/2021)

Wahrul mengatakan bahwa sekolah yang berada dalam satu lokasi bersama Pesantren ini harus bisa mandiri. Oleh karena itu, pihaknya meminta sekolah dan seluruh komponen terkait bisa berkreasi di semua aspek.

“Nanti akan dibantu agar disini terdapat kolam ikan. Insya allah bibit ikannya nanti akan kita kirim. Karena, Ketua tobas berpesan, agar ditengah pandemi seperti saat ini kita harus lebih produktif dan mandiri,” kata Wahrul Fauzi saat serap aspirasi di Desa Baru Ranji Kecamatan Merbau mataram.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung Taufik Basari mengaku, dengan diresmikannya yayasan Islam terpadu, dapat dijadikan momentum untuk berkembang.

“Semoga yayasan ini bisa memberikan berkah dan menghasilkan generasi muda yang produktif,” kata Taufik Basari.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *