Muaythai Lampung, di Nobatkan Sebagai Dewan Guru. Berikut tanggapan Coach Charles

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Terharu bercampur bangga, kian terucap dari sosok pelatih Cabang Olahraga Muaytahi Lampung, Khairil Anas yang secara mengejutkan, di nobatkan sebagai Dewan Guru Tertinggi oleh Pengurur Besar Muaythai Indonesia (PB MI).

Penobatan diberikan pada saat Kejuaraan Nasional IX dan Liga Nasional Seri XI Muaythai Indonesia, Road to PON – Road to Sea Games menuju prestasi emas Muaythai Indonesia, di Azzizah Convention Kendari, 22 – 28 Maret 2021.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih kepada PB Muaythai yang mempercayakan gelar Dewan Guru kepada saya. Ini sebuah kebanggaan, yang saya terima,” kata Pelatih Muaythai Lampung, Khairil Anas melalui pesan tertulisnya. Sabtu (27/3/2021).

Mudah – mudahan, kata Charles sapaan akrabnya. Gelar yang diberikan dapat bermanfaat bagi diri pribadi, dan masyarakat lampung pencinta olahraga Muaythai. Dengan konsep pembinaan yang tertata, dan berjenjang. Sehingga, kedepan Muaythai lampung dapat meraih prestasi terbaik di berbagai level.

“Saya yakin, Muaythai lampung akan berkibar di Provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai. Terlebih, suport dari berbagai pihak, khususnya Pemprov Lampung dan KONI Lampung yang sangat luar biasa,” tegasnya.

Telebih, kata Coach Charles. Di kejuaraan yang digelar kedua atlet Muaythai lampung meraih prestasi terbaik, dengan memperoleh dua emas. Yaitu, Mitra mampu menumbangkan lawannya, asal Maluku Utara, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Timur

Sementara, Agus yang turun di kategori Way Kru mampu menumbangkan atlet Maluku, dan Kalimantan Timur. Sehingga, keduanya berhak meraih medali emas.

“Ini langkah awal menuju prestasi terbaik. Keduanya mendapat emas di kejuaraan yang di gelar di Kendari. Apalagi, banyak even bergengsi yang akan di hadapi, PON, Sea Games. Dan Mitra dipastikan akan bergabung di Pelatnas untuk membela indonseia di Sea Games yang akan bergulir di November 2021,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *