Mungrum Terpilih Menjadi Ketua P3A Lampung, Berikut Komitmen Yang disampaikan

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Musyawarah Provinsi Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Lampung, sepakat dan menunjuk secara aklamasi Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay sebagai ketua terpilih masa bakti 2021 – 2025. Kegiatan yang digelar di Aula Rumah Dinas DPRD Lampung tersebuat, di hadiri seluruh pengurus P3A lima belas Kabupaten/Kota yang di lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam sambutan yang di berikan oleh masing – masing ketua P3A di 15 Kabupaten/Kota, keberadaan P3A kurang mendapatkan perhatian dari Pemerintah. Organisasi yang bergerak di bidang pertanian ini se akan di anak tirikan padahal keberadaan nya sangat sentral untuk kesejahteraan petani di Lampung.

“Atas dasar itu, kami meminta kepada Ketua DPRD Lampung, Pak Mingrum untuk memimpin P3A Lampung. Dan saya mewakili teman – teman yakin, bahwa Pak Mingrum bisa membawa memberikan yang terbaik kepada seluruh pengurus dan anggota P3A Lampung sesuai harapan,” ujarnya Winardi. Kamis, (1/4/2021)

Sementara, Mingrum Gumay mengatakan kepercayaan yang di berikan merupakan suatu amanah yang harus dijalankan. Terlebih, keberadaan P3A sangatlah penting guna menunjang hasil pertanian yang baik.

“Guna menunjang program kerja P3A, saya menugaskan wakil ketua Komisi II, I Made bagiase dan Sekertaris Komisi II, Sahlan Syukur masuk dalam setruktur kepengurusan. Agar program yang sudah disusun nanti bisa berjalan maksimal sesuai harapan,” tegasnya.

Selain itu, Sekretaris DPD PDIP Lampung itu megatakan secara konsep, program kerja P3A sangatlah penting agar kedepan, P3A bisa mandiri dan mempunyai jati diri. Tentunya, bisa melanjutkan program pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Kemandirian P3A Lampung menjadi konsentrasi yang utama. Sehingga, program yang tersusun nantinya dapat berjalan. Apalagi, tercatat keanggotaan P3A Lampung saat ini berjumlah 56.000 anggota yang ter registrasi,” tegas Mingrum.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *