DPRD Lampung – Bersama PC IPPNU Gelar Bakti Sosial

WARTAPOST.ID, Pesawaran — Pengurus Pimpinan Cabang Ikatana Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU), Kabupaten Pesawaran gelar bakti sosial dalam rangka peringatan harilahir ke-66 IPPNU pada 2-3 maret 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pulau Tegal Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran. Kegiatan yang digelar berkolabirasi dengan anggota DPRD Provinsi Lampung.


“Sesuai tema harlah kali ini yakni kolaborasi pelajar merajut persatuan membangun peradaban bangsa, maka kita mengadakan kegiatan bakti sosial berkolaborasi dengan anggota DPRD Provinsi Lampung,” kata Ketua PC IPPNU Pesawaran, Rosmasari. Selasa, (02/03/21).

Rosma pun mengatakan, ada sejumlah hal yang mendasar atas terselenggaranya Bakti Sosial, dengan membagikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat Pulau Tegal yang terdampak covid 19. Pihaknya menilai, masyarakat setempat memiliki penghasilan utama hanya dari sektor pariwisata. Sedangkan, semenjak covid melanda. Wisata pulau tegal ditutup dan belum lama ini dibuka kembali.

“Semoga kedepannya IPPNU bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi percontohan bagi pelajar serta berkontribusi dengan baik di masyarakat,” tegasnya.

Sementara, dalam sambutannya, Hanifah mengucapkan yang mengucapakan selemat hari lahir ke-66 IPPNU. Semoga terus bisa menjadi pelajar cinta tanah air nan berkolaborasi membangun bangsa. “Dan disini saya menghimbau kepada pelajar di pulau tegal agar bisa bergabung IPPNU bagi yang puteri dan IPNU bagi yang putera,” kata Ketua PC Muslimat NU Pesawaran

Selain itu, Hannifah memberikan sosialisasi terkait program – program dan tugas Komisi II DPRD, serta menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan aspirasi, khususnya berkaitan dengan program yang menjadi garapan komisi 2 DPRD. “Kalau ada apa apa yang berkaitan dengan progja dari DPRD komisi bisa dikomunikasikan/disalurkan kepada saya,” tegas Hanifah

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *