Peredaran Narkoba Tinggi, Ketut Erawan Sosialisasikan Perda No.1 Tahun 2019

WARTAPOST.ID, Lampung Timur — Anggota DPRD Lampung Ketut Erawan gelar Sosialisasi peraturan Daerah (Sosperda), dihadapan masyarakat Desa Sribawono, Kecamatan Sribawono Kabupaten Lampung Timur. Jumat (2/4/2021).

Dalam kegiatan berlangsung, Ketut mengingatkan kepada masyarakat Lampung pada umumnya, bahwa Perda No.1 Tahun 2019, tentang fasilitas pencegahan penyalahgunaan narkotika, pisikotropika dan zat adiktif lainya, sangatlah penting.

Sebab, anggota komisi I DPRD Lampung ini menilai peredaran narkoba sangat tinggi di daerah khususnya daerah pemilihannya. Bahkan, narkoba telah sampai pada anak – anak yang masih berada di bangku sekolah menengah pertama.

“untuk memerangi perdaran narkoba, dibutuhkan peran serta dan kepeduliian bersama, narkoba merupakan musuh bersama” ujarnya.

Peran orang tua sangat penting dalam memperhatikan pergaulan buah hatinya. Jangan sampai akibat pergaulan generasi bangsa rusak akibat narkoba. “Perda merupakan produk hukum yang tercipta dan harus di jalankan oleh masyarakat,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *