Undang Perwakilan 13 Kampung, Dewi Nadi Sosialisasi Perda AKB

WARTAPOST.ID, Lampung Tengah — Upaya Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 baik dari tingkat pusat dan daerah terus di lakukan termasuk di Lampung. Hal yang sama, juga di lakukan oleh Anggota DPRD Lampung, Ni Ketut Dewi Nadi, yang turun langsung secara rutin ke daerah pemilihan, yaitu dengan mensosialisasi peraturan daerah

Dengan menerapkan proyokol kesehatan, Kegiatan Sosperda digelar di Kampung Rawa Betik, Kecamatan Seputih Surabaya dengan mengahadirkan masyarakat yang berasal dari 13 kampung. Minggu (4/4/2021).

Dalam paparanya, Srikandi PDI Perjuangan menjelaskan, saat ini Pemerintah Provinsi Lampung telah memiliki produk hukum yang mengatur terkait adaptasi kebiasaan baru, di dalam perda ini juga mengatur soal sanksi yang bisa di kenakan kepada masyarakat pelanggar protokol kesehatan.

“Untuk itu, saya berharap kepada masyarakat yang hadir bisa mensosialisikan perda ini kepada keluarga, teman, tetangga dan umumnya pada masyarakat yang ada dikampung yang terwakili. Karena sosper pesertanya terbatas. Ini sangat penting,” kata Dewi Nadi.

Acara ini juga di hadiri oleh anggota DPR RI I Komang Koheri, aparatur kampung dan aparatur desa setempat.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *