DPD PDI Perjuangan Kembali Gelar Pasar Murah, Berikut Respon Masyarakat

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung –– Untuk kedua kalinya, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan menggelar kegiatan pasar murah selama bulan Ramadhan tahun 20211. Kali ini kegiatan di adakan di Kantor Baitul Muslimin Indonesia. Sabtu (8/5/2021), yang tak lain merupakan organisasi sayap partai pemenang pemilu ini. Pada pasar murah yang digelar, Panitia menyiapkan 250 kupon yang telah di bagikan kepada masyarakat sekitar untuk di tukar dengan paket sembako yang telah di siapkan.

Ketua panitia pelaksana, Siska mengatakan masyarakat yang memiliki kupon hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp.35.000 untuk mendapatkan paket sembako dengan total harga mencapai Rp.75.000. Isi paket sendiri terdiri dari gula, minyak makan, susu kental manis,mi instan dan teh.

“Yang perlu dicatat, dipasar murah ini, panitia menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mengatur masyarakat yang hadir agar tidak tejadi kerumunan, kegiatan pasar murah ini juga untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak virus corona” tegasnya.

Sementara itu, acara ini juga di hadiri oleh fungsionaris pengurus DPD PDI Perjuangan Lampung yakni Aprilliaiti dan Kostiana. Dalam sambutanya, Kostiana mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Baitul Muslimin Indonesia yang telah menyediakan tempat untuk gelaran pasar murah meski ini merupakan kegiatan DPD.

Diketahui, anggaran pasar murah ini sengaja di ambil dari kas partai untuk meringakan perekonomian masyarakat yang terdampak virus corona, selain pasar murah, jajaran pengurus dan seluruh kader PDI Perjuangan juga melakukan bakti sosial lainya selama bulan suci Ramadhan, diantaranya berbagi takjil kepada pengguna jalan yang di lakukan di beberapa titik jalan utama di Kota Bandar Lampung.(raw)

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *