Dewan Sesalkan Soal Pembakaran Polsek Candipuro

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menyesalkan kejadian Ratusan warga yang membakar Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan.

Wakil ketua DPRD Lampung, Raden Muhammad Ismail mengatakan,jika dirinya sangat menyayangkan sikap dari warga Candipuro yang ikut dalam pembakaran Polsek Lampung Selatan tersebut.

“Sangat menyayangkan dan juga akhirnya memasuki tahap tindakan anarkis dari warga apapun persoalannya terhadap warga penyaluran aspirasi dan harapan-harapan masyarakat mestinya di salurkan dengan benar dan baik,”kata Raden. Rabu (19/5/2021).

Menurutnya, dirinya sangat mengkritik keras atas apa yang telah terjadi di Polsek Candipuro tersebut.“Saya mengkritik keras warga masyarakat yang melakukan tindakan anarkis hendaknya jangan demikian dalam penyampaian aspirasi atau di buka dulu saluran aspirasinya untuk disampaikan,” ujarnya.

Untuk itu, kata dia, setiap unit kerja ada yang kinerja yang berperstasi ada yang bekerja dengan sungguh-sungguh “Ada yang kurang kinerjanya itu semua bisa dilakukan melalui pembinaan dalam penyaluran aspirasi maupun kritik,” tandasnya

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *