Ketut Rameo Tanamkan Pancasila ke Pemuda Pemudi Karang Taruna

WARTAPOST.ID, Tulang Bawang — Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ketut Rameo menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang. Acara menghadirkan camat, TNI dan Kepala Kampung serta tenaga ahli DPRD Tulang Bawang ini diselenggarakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat

Dalam sambutanya, Anggota Komisi II DPRD Lampung itu berharap kepada peserta sosialisasi yang mayoritas diisi oleh pemuda-pemudi Karang Taruna dan Aparatur Kampung Bawang Sakti Jaya Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang, agar nilai-nilai Pancasila dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Pancasila sudah final dan mengikat untuk keutuhan NKRI, saat ini banyak paham radikal yang berkembang di masyarakat dan merongrong kedaulatan negara,” tegasnya.

Oleh karena itu, peran serta aparatur desa menjadi bagian penting untuk melakukan pemantauan kepada warganya dan pemuda – pemudi sebagai benteng pelopor agar tidak terdoktrin paham radikal.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *