Fraksi NasDem Penyegaran di AKD

WARTAPOST.D, Bandar Lampung — Fraksi Partai NasDem DPRD Lampung melakukan penyegaran di alat kelengkapan dewan (AKD). Hal ini terungkap saat sidang paripurna yang digelar Senin (30/08/2021) pagi.

Wahrul Fauzi Silalahi yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Lampung, bergeser ke Komisi I sebagai anggota. Sedangkan Kursi Ketua Komisi II ditempati Budi Yuhanda yang sebelumnya duduk sebagai Anggota Komisi IV DPRD Lampung.

Sementara itu, Mardiana yang baru beberapa bulan duduk di Komisi II, kembali ke tempat semula di Komisi IV dan Nuril Anwar yang sebelumnya duduk di Komisi I, berpindah ke Komisi II DPRD Lampung.

Sedangkan untuk Ketua Fraksi Siti Rahma, Sekretaris Fraksi Imam Syuhada, Asih Fatwanita dan Garinca Reza Pahlevi masih nyaman dengan komisinya masing-masing.

Hal ini dibenarkan Wakil Ketua Komisi V DPRD Lampung Garinca Reza, bahwa penyegaran yang dilakukan Fraksi NasDem untuk AKD merupakan hasil dari rapat Fraksi yang digelar beberapa waktu lalu. “Lebih ke penyegaran saja,” ucap singkat

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *