Ketua DPRD Lampung Sambangi Mess Cabor Eksibisi di PON Papua XX

WARTAPOST.ID, Papua — Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay berikan suport atlet Cabang Olahraga Eksibisi yang berada di Mess BALATKES Padang Bulan Papua. Minggu (3/10/2021). Hal itu dilakukan, agar cabor eksibisi yang akan bertanding tetap fokus dan semangat untuk membawa nama baik Provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai.

“Saya bangga bisa berbincang – bincang sama adik – adik dan temen – temen atlet di bumi cendrawasih ini. Kalian bagus, jangan berkecil hati meski medali kalian tidak masuk hitungan,” kata Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay, saat berbincang santai dengan atlet, di Mess setempat.

Lebih lanjut, Sekretaris DPD PDIP Lampung itu mengatakan apapun yang terjadi pada cabor eksibisi jangan menjadi hambatan bagi atlet yang akan bertanding. Terlebih, dari informasi yang didapat bahwa untuk saat ini Lampung berada di posisi pertama (juara umum).

“Jadikan ini titik awal kalian untuk bangkit, Saya pun sudah banyak bicara dengn ketua KONI, dan Sekda. Kedepan saya yakin banyak perubahan. Saya ndak mau KONI dibawa ranah – ranah politik praktis. Olahraga ya olahraga jangan dibawa nganeh – nganeh,” tegasnya.

Soal didalamnya ada warna berbeda, kata Mingrum itu semua diperbolehkan. Karena, kegiatan yang digelar yaitu PON DPRD Lampung ikut andil dalam hal penganggaran.

“Saya andil meneken juga, andil dalam anggaran yang di anggarkan. Saya datang bukan piknik, tapi mengawasi, memotivasi ikut dan menyanmangati atlet. Sampai – sampai saya tongkrongi pertandingan final soft ball, muaythai,” ujarnya.

Selain itu, Mingrum juga berharap kedepan bisa menjadi cabor yang diperhitungkan. Tinggal kekompaknya tetap dibangun. Jangan terpengaruh dngan hal – hal yang sekiranya mengganggu. Kalian punya mimpi.

“Banggalah temen – temen bisa mendulang emas dan membawa medali ke lampung dengan keterbatasan. Tentu ini titik awal, untuk lampung. Jangan merasa diterlantarkan, kurang perhatian. Tolong hilangkan,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *