Mingrum Siap Kawal Anggaran Bonus Atlet Lampung Peraih Medali PON Papua XX

WARTAPOST.ID, Papua — Sebagai bentuk penghargaan atas usaha dan kerja keras dari atlet lampung, yang sudah bertanding dan meraih prestasi di PON XX Papua 2021. DPRD Lampung memastikan, siap mengawal anggaran Bonus bagi atlet peraih medali.

“Saya pastikan atlet peraih medali di PON, apapun itu. Mau Kontingen PON, atau eksibisi. Harus kita apresiasi dan wajib diberi penghargaan, berupa bonus,” kata Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay. Minggu (03/10/2021).

Menurutnya, bentuk apresiasi itu sangatlah wajar. Sebab, dengan kerja keras adik – adik, dan teman – teman atlet sudah bisa mengharumkan nama Provinsi Lampung di pesta olahraga lima tahunan tersebut.

“Nah, yang menjadi perhatian, dan perlu saya tegaskan. Tidak ada, istilah anak tiri dan lain sebagainya, mau di atlet PON atau pun eksibisi. Semua adalah putra terbaik Lampung, dan patut diapresiasi,” tegasnya.

Tentu, kata Mingrum. Penegasan yang diutarakan, merupakan wujud keseriusan DPRD Lampung mengawal anggaran olahraga, guna menuju prestasi terbaik di level PON.

“Eksibisi kan, sebagai dasar dan syarat untuk ikut serta di PON selanjutnya. Nah, mereka juga membela lampung. Tentu, kita harus juga apresiasi mereka,” kata Mingrum.

Mengenai besaran anggaran bonus, tambah Mingrum. Selaku pimpinan DPRD Lampung, harus menghargai anggota yang membidangi olahraga, dalam hal ini adalah Komisi V. Artinya, hasil dari pembahasan Komisi V tentu akan menjadi rujukan teman -teman di Bagian Anggaran.

“Pada prinsipnya, kita akan kawal itu. Kita akan cros cek ulang. Ketika memang angkanya pas dan sesuai, saya pasti akan tandai tangani,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *