DPRD Harapkan Pemprov Apresiasi Para Atlet PON Papua Harumkan Nama Lampung

WARTAPOST.ID, Bandar Lampung — Anggota DPRD Lampung berharap para atlet yang berlaga di PON XX Papua bisa mewujudkan target KONI untuk menduduki posisi 10 besar. Mengingat, untuk sementara Lampung menduduki peringkat 9 besar dengan menorehkan 5 medali emas dan 1 perunggu.

“Semoga trend positif ini bisa membawa Lampung sesuai target dengan berada di 10 besar. Karena masih banyak cabor kita yang masih dan belum bertanding,” kata Anggota Komisi V DPRD Lampung Deni Ribowo, Rabu (06/10/2021).

Oleh karena itu, Deni mengucapkan terima kasih terhadap atlet yang telah berjuang di PON. “Hasil latihan cabor softball ini berhasil menjawab penantian kita selama 41 tahun yang tidak pernah meraih medali emas,” kata dia.

Dengan adanya torehan prestasi dari para atlet yang mengharumkan nama Lampung di PON XX Papua, ia berharap pemerintah bisa memberi apresiasi. Tentu, Harapannya pemprov bisa memberikan apresiasi berupa reward untuk para atlet yang memperoleh medali emas, perak dan perunggu.

“Rewardnya jangan hanya berupa uang saja. Tapi juga bisa membantu para atlet ini untuk mendapat lapangan pekerjaan. Misalnya, ada atlet yang ingin mendaftar TNI/Polri. Ini mesti ada kuota khusus agar bisa diterima untuk mereka yang telah berjuang dan mengharumkan nama Lampung,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *