Condrowati : DPRD Lampung Apresiasi Atlet Peraih Medail PON XX 2021

WARTAPOST.ID, Papua — Prestasi atlet medali, baik emas, perak, dan perunggu yang ditorehkan pada PON XX 2021 mendapat apresiasi dari DPRD Provinsi Lampung. Hal tersebut diungkapkan Anggota Komisi V DPRD Lampung, Budhi Condrowati.

“Apapun yang dicapai oleh atlet PON XX Papua 2021 patut di apresiasi dan bangga. Sebab, mereka sudah berjuang membawa nama harum lampung di level nasional,” kata Condrowati. Kamis (07/10/2021).

Tentu, lanjut Politis PDIP Lampung itu. Prestasi dan medali yang di raih dapat menjadi acuan dan semangat bagi atlet – atlet lainnya yang sedang dan akan bertanding.

“Ini kan masih separuh perjalanan, tentu masih membuka peluang untuk memperoleh medali untuk menambah perbendaharaan medali emas kita,” ujarnya.

Apalagi, kata anggota Fraksi PDIP DPRD Lampung itu. Ada sejumlah cabor unggulan yang masih akan bertanding. Misalnya, Senam, Angkat Besi angkat berat, dan cabor lainnya.

“Saya yakin dan optimis kita bisa menggapai target 10 besar sesuai dengan rencana dan apa yang ditargetkan KONI dan Gubernur. Terus berusaha, berjuang dan berdoa,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *