DPRD Lampung Berharap Pembinaan Olahraga Lampung terus ditingkatkan

WARTAPOST.ID, Papua — Pasca PON XX Papua, DPRD Lampung meminta pembinaan olahraga terus ditingkatkan, melalui pembinaan berjenjang. Hal tersebut bertujuan, untuk mempersiapkan sejumlah kejuaraan, yang akan di hadapi setelah perhelatan pesta olahraga tahunan.

“Kejuaraan itu kan tidak mesti PON saja, jadi saya minta pembinaan terus dilakukan oleh KONI, melalui Cabang – cabang olahraga yang ada,” kata Anggota DPRD Lampung, Budhi Condrowati. Kamis (07/10/2021).

Menurutnya, seruan dan himbauan dr Komisi V DPRD Lampung merupakan bentuk keperdulian terhadap perkembanga olahraga di Provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai. Sebab, sebagai mitra kerja, sudah selayaknya memantau, mengontrol perkembangan olahraga yang ada di KONI.

“Disini saya mengajak semua pihak untuk bergandeng tangan, satukan visi misi, satukan tujuan untuk membawa olagraga lampung disegani diberbagai level  dan tingkatan,” ujarnya.

Selain itu, kata Srikandi PDIP Lampung tersebut. Pihaknya punya mimpi dan harapan besar terhadap pejuang olahraga lampung, khususnya di level PON. Karena, PON merupakan ajang bergengsi suatu daerah.

“Kalau sekrang kita target 10 besar dan mudah – mudahan ini tercapai. Nah, di PON mendatang harus punya mimpi masuk 5 besar. Kalau kita kompak dan bersatu, semua akan gampang diraih,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *