Komisi V DPRD Lampung siap Kawal Anggaran Bonus atlet PON XX 2021

WARTAPOST.ID, Papua — Sebagai bentuk kepedulian terhadap pejuang olahraga yang sudah bertanding di PON XX Papua 2021, DPRD Lampung siap mengangarkan dan mengawal bonus atlet peraih medali, baik emas, perak dan perunggu.

Hal tersebut dilakukan, agar semangat dan prestasi olahraga Lampubg terus maju, berkembang dengan meraih prestasi di berbagai level dan tinggakatan, baik  nasional dan internasional.

“Saya tegaskan, bahwa siapapun itu, atlet peraih medali di PON harus di beri bonus. Kami siap kawal agar atlet bisa menerima bonus. Ini tugas teman – teman kita dibagian anggaran,” kata anggota Komisi V DPRD Lampung, Budhi Condrowati. Kamis (07/10/2021).

Tentu, kata Anggota Fraksi PDIP DPRD Lampung itu, sebagai mitra kerja dari Dispora dan KONI. Pihaknya berjuang semaksimal mungkin, agar bonus atlet yang di anggarkan benar – benar teralisasi dan sampai ke atlet.

“Untuk besaran bonus, masih dalam pembahasan oleh teman – teman bagian anggaran. Kami sudah mengusulkan agar bonus menjadi prioritas pembahasan,” ujarnya.

Lebih dari itu, Condrowati menegaskan bahwa untuk pemberian bonus atlet Lampung, tidak dibeda – bedakan. Namun, semua sesuai klasifikasi perolehan medali. Artinya, apapun itu, siapa pun itu. Ketika meraih medali untuk lampung dan mengharumkan nama lampung harus diberi bonus,” tegasnya.

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *