Home Kabar Pemda Sosperda Covid – 19 : Zunianto Minta Masyarakat Pagelaran Tetap Terapkan Prokes

Sosperda Covid – 19 : Zunianto Minta Masyarakat Pagelaran Tetap Terapkan Prokes

22
0

WARTAPOST.ID, Pringsewu — Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Nomor 3 tahun 2021, tentang Adab Kebiasan Baru (AKB). Terus dilakukan seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) masing – masing. Dengan tujuan memutus mata rantai penularan Covid – 19.

“Sosperda ini penting dilakukan, agar masyarakat tidak lengah dan tetap menerapkan Prokes, sesuai peraturan yang ada,” kata Anggota DPRD Lampung, Zunianto, dihadapan masyarajat Pekon Lugusari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu. Sabtu (06/11/2021).

Menurutnya, prokes yang diharapkan sudah tertuang didalam Perda nomor 3 tahun 2020. Artinya AKB sudah menjadi kewajiban masyarakat Lampung dan Pringsewu khusunya untuk menerapkan di kehidupan sehari – hari.

“Sampaikan, terapkan AKB ini dilingkungan sekitar. Karena, covid – 19 ini belum berakhir,” tegasnya.

Selain itu, dirinya mengaku senang bisa bertemu masyarakat Pringsewu, khususnya Ibu – ibu Voly. Karena, keaktifan kaum ibu di bidang olahraga menjadi hal positif untuk menggairahkan dan mengembangkan olahraga di cabang olahraga voly.

“Saya sangat apresiasi, kehadiran ibu – ibu disini. Saya berharap, olahraga voly di pringsewu terus berkembang” tegas Zunianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here